Obat Untuk Atasi Telat Haid


Obat Untuk Atasi Telat Haid

Obat Untuk Atasi Telat Haid yang paling ampuh, manjur, mujarab dan aman mengatasi telat haid / telat datang bulang tanpa menimbulkan efek samping adalah TricaJus Herbal obat pelancar haid yang tidak teratur. TricaJus Herbal ini terbuat dari 100% bahan alami perpaduan tribulus dan maca yang telah teruji klinis memiliki kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan dan berkhasiat untuk mengatasi dan mengobati berbagai masalah kesehatan. Bahkan khasiatnya dalam membantu mengatasi masalah kesehatan telah banyak terbukti ampuh, dengan melalui konsumsi secara rutin serta teratur.

Menurut Dokter Putri Aminah yang telah meneliti TricaJus herbal obat untuk melancarkan datang bulan yang tidak teratur ini, mengatakan :

dokter putri darifku“TricaJus selain rasanya enak seperti lemon tea dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi karena senyawa aktif “protodiosin” serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone. Berfungsi baik dalam mengatur keseimbangan tekanan darah, melancarkan peredaran dalam darah sehingga organ seksual mendapatkan asupan darah yang sempurna sesuai kebutuhan, Terdapat senyawa alami “alkaloid macainae” untuk mengaktifkan juga meningkatkan kinerja ovarium. ”

Tidak semua obat herbal yang dijual dipasaran murni terbuat dari herbal yang aman, pilih obat herbal yang terdaftar di BPOM RI seperti Tricajus yang saya rekomendasikan untuk mengobati berbagai gangguan menstruasi dengan bahan alami Tribulus dan Maca, terdapat berbagai zat adaptogen, nutrisi yang terdiri dari asam amino, berbagai vitamin, mineral, asam lemak dan fruktosa sebagai energi. ujar beliau ketika mengakhiri pembicaraanya dengan pihak kami.

Kandungan dan Khasiat TricaJus Herbal Obat Untuk Melancarkan Haid Tidak Teratur

TricaJus Herbal Obat Untuk Atasi Telat Haid adalah produk obat herbal masa kini yang sudah terbukti khasiatnya secara nyata mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit dan salah satunya yakni mampu mengatasi masalah terlambatnya datang bulan (telat haid) atau haid kurang lancar. Tricajus Herbal merupakan produk herbal berbentuk serbuk siap seduh yang sudah dikemas dalam bentuk sachet, terbuat 100% dari paduan bahan herbal alami yakni tanaman tribulus terestis dan maca.

trica jus 6Manfaat yang akan didapatkan ketika mulai mengkonsumsi obat tradisional pelancar haid alami TricaJus ini juga sangat banyak, berikut adalah manfaat yang akan didapatkan ketika mulai mengkonsumsi obat pelancar haid TricaJus ini :

  • Meningkatkan keseimbangan Estrogen & Progesteron
  • Mencegah & mengatasi Menopouse (vagina kering, panas tiba-tiba, gangguan konsentrasi & daya ingat)
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mengatasi PreMenstrual Syndrom
  • Mengatasi Gangguan Menstruasi
  • Menurunkan Kolesterol
  • Perbaikan Pembuluh Darah
  • Menurunkan Stress Fisik dan Mental
  • Mencegah efek Cortisol
  • Meningkatkan Keseimbangan seluruh hormon
  • Pembakaran Lemak (mengatasi kegemukan)
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Perbaikan Pola Tidur
  • Perbaikan mental ( daya konsentrasi, daya ingat & perasaan nyaman)

Nah, maka dari itu untuk anda yang mengalami masalah telat haid segeralah lakukan penanganan dengan cara mengkonsumsi TricaJus Herbal Obat Untuk Atasi Telat Haid yang dikonsumsi secara rutin serta teratur, dan pesan obat herbal TricaJus ini sekarang juga !

Daftar Harga TricaJus

Pembelian Ongkos kirim Harga net
5 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 190.000,-
10 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 370.000,-
1 box (15 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 550.000,-
2 box (30 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 950.000,-

Cara Pemesanan TricaJus Herbal

Jika Anda Berminat Memesanan Obat TricaJus Herbal Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

PTJ : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 793 720 455

NP : PTJ adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan TricaJus Herbal ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

Obat Untuk Atasi Telat Haid

3 comments

Leave a comment